Sunday, July 7, 2013

Kegiatan Atiqah Hasiholan di Bulan Puasa

Kegiatan Atiqah Hasiholan di Bulan PuasaJAKARTA - Bulan Puasa tinggal menghitung hari. Bagi sebagian orang bulan puasa adalan bulan yang penuh berkah karena pintu rezeki di buka selebar-lebarnya.

Begitupun dengan Atiqah Hasiholan, bulan puasa tidak mengendurkan aktifitasnya sebagai seorang aktris dan model iklan. Di sela bulan puasa nanti ia juga menjalani syuting di Bangkok, Thailand.

"Bulan puasa ini ada beberapa kerjaan. Ada juga syuting acara Islam. Pas bulan puasa juga mau ke Bangkok untuk kesibukan syuting-syuting dan promo-promo film," katanya saat di temui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (07/07/13)

Kekasih dari Rio Dewanto ini pun memanfaatkan momentum bulan puasa sebagai bulan yang penuh berkah.

"Makna puasa lebih mengenal diri kita lebih jauh lagi. Ketika berpuasa, segala ego aku jadi berasa banget. Aku harus tahan diri, itu jadi bisa lebih mengenal siapa diri aku sendiri. Itu untuk kebaikan aku juga," ujarnya.

Film yang dibintangi Atiqah bergenre religi berjudul La Tahzan dijadwalkan dirilis pada tanggal 2 Agustus nanti. Di film itu Atiqah akan adu akting bersama aktor Joe Taslim yang dikenal bermain di film laga The Raid dan Fast and Furious 6.

0 comments:

Post a Comment