Sunday, July 14, 2013

Kekasih Berduka atas Meninggalnya Cory Monteith

Kekasih Berduka atas Meninggalnya Cory MonteithLOS ANGELES - Lea Michele syok mengetahui kematian kekasihnya, Cory Monteith. Bintang serial Glee itu terkejut mengetahui pemeran Finn Hudson tersebut ditemukan tak bernyawa di kamar hotel Fairmont Pacific Rim, Kanada.

"Lea mulai menangis ketika dia mendengar berita itu. Cory adalah seluruh dunianya. Mereka sudah melalui banyak hal bersama," kata seorang sumber.

Lea pun diminta untuk merilis sebuah pernyataan resmi dalam beberapa jam ke depan. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Minggu (14/7/2013).

Belum dipastikan penyebab kematian pria 31 tahun itu. Pihak kepolisian setempat masih terus melakukan penyelidikan. Dan jadwal otopsi akan dilakukan Senin, 15 Mei, waktu setempat.

Sebelumnya, Cory Monteith telah secara suka rela mendaftarkan dirinya ke fasilitasi pengobatan tersebut karena mengaku telah kecanduan zat yang terlarang. Sumber mengungkapkan, Lea adalah pengaruh yang paling menenangkan terhadap Cory.

"Lea adalah pengaruh baik pada dirinya. Dia benar-benar menenangkannya. Mereka tampaknya sering melontarkan pujian kepribadian masing-masing, dengan sangat baik. Mereka selalu sangat sayang, dan manis satu sama lain. Cory sangat protektif terhadap Lea. Keduanya minum bersama, tapi minum dengan cara yang bertanggung jawab. Mereka berdua tampak dalam kontrol dan tidak berantakan," ungkap sumber.

"Dia (Lea) akan sangat mendukung dan mendorong dia (Cory) untuk mencari pengobatan. Sepertinya dia adalah tangan yang sangat stabil," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment