Monday, July 29, 2013

Kepret Pakai Air, Cara Ratna Listy Bangunkan Anak Sahur

Kepret Pakai Air, Cara Ratna Listy Bangunkan Anak SahurJAKARTA - Sebagai orangtua, Ratna Listy memiliki cara unik guna membangunkan kedua anaknya, Swara Reiki January, dan Swara Keisyah Alma Nova saat waktu sahur. Lantaran sulit untuk bangun, presenter acara Bedah Rumah ini mengaku selalu mengepret anaknya dengan air.

"Aku ini punya ritual khusus buat anak-anak aku saat membangunkan sahur. Sudah dengan baik-baik, dirayu-rayu, mereka bangun pindah tempat tidur eh tidur lagi. Dinyalakan televisi dengan suara keras, tetapi tidak beranjak dari tempat tidur. Nah, akhirnya aku ambil air dan mengepret muka mereka dengan air, akhirnya mereka bangun," terang Ratna saat dijumpai dalam acara Santunan 2500 Anak Yatim Piatu IPJI (Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia) di Jl. Proklamasi, Jakarta, Menteng, Jakarta Pusa.

Meski sering dikepret air, namun kedua anak Ratna tidak pernah marah. Karena keduanya tahu ibunya melakukan itu dengan tujuan yang baik.

"Enggak pernah marah, karena Reiki dan Keisyah tahu ibunya memercikan air dengan bercanda," ucap istri Swastiarso Herry Putranto itu.

Meski demikian, Ratna sendiri merasa sedih. Pasalnya hampir setiap berbuka puasa tidak bisa bersama keluarga karena dirinya terbentur dengan pekerjaan.

"Karena saat puasa aku banyak agenda berbuka di luar rumah, karena aku harus fokus dengan kerjaan aku," jelasnya.

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

Post a Comment