Monday, July 15, 2013

Kerampokan, Anne J. Cotto Alami Kerugian Rp20 Juta

Kerampokan, Anne J. Cotto Alami Kerugian Rp20 JutaJAKARTA - Nasib sial menimpa aktris Anne J. Cotto. Belum lama ini, dia mengalami kerampokan.

"Iya, waktu itu 24 Juni jam 10 pagi pas lagi naik mobil Nissan Serena warna hitam bernopol B 1545 ML sendirian, terus ada orang naik motor berdua. Ketok-ketok kaca bilang katanya di belakang mobil saya ada api, karena takut ada apa-apa saya turun buat ngecek, pas saya ngecek, eh enggak tahunya teman pencuri yang satu itu langsung ambil tas saya di depan. Ya sudah hilang semua deh," ungkapnya saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013).

Kata Anne, dalam tasnya itu terdapat tiga handphone dan uang Rp1 juta. Dari musibah tersebut, Anne mengalami kerugian sekira Rp20 juta.

"Satu tas itu isinya ada tiga handphone, iPad, dompet, dan ada uang cash Rp1 juta ya. Ya ditotal-total Rp20 jutaan ada lah ya. Tapi semua langsung saya blokir, nomor telefon, dan credit card semua," ujarnya.

Anne pun berniat melaporkan musibah yang menimpanya ke polisi, besok. Lantaran banyak yang diurusi, sehingga prosesnya berlangsung lama.

"Rencananya besok mau lapor nih, soalnya susah ngurus KTP, SIM, segala macam," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment