Thursday, July 18, 2013

Kim Kardashian Bangga Jadi Ibu

Kim Kardashian Bangga Jadi IbuLOS ANGELES - Kim Kardashian akhirnya mengungkapkan perasaanya setelah melahirkan North West, beberapa waktu lalu. Bintang reality show ini mengaku sangat menikmati peran sebagai seorang ibu.

Kim juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, karena selalu memberikan dukungan dan doa untuk keluarga barunya.

"Hai semua. Beberapa minggu ini menjadi pengalaman berharga dalam hidupku. Aku menikmati waktu menjadi seorang ibu, dan menghabiskan waktu di rumah dengan keluargaku. Aku membaca semua pesan kalian, dan ingin berterima kasih atas harapan kalian. Itu sangat berarti bagiku. Aku sangat bersyukur mendapat dukungan dari keluarga, dan penggemar di waktu yang membahagiakan," tulis Kim di blognya.

Sejak melahirkan North, Kim menjadi lebih dewasa. Kekasih Kanye West tersebut juga tidak sabar untuk memerlihatkan wajah sang putri kepada semua orang. Demikian seperti dilansir dari Dailymail, Kamis (18/7/2013).

"Kim bersemangat agar seluruh dunia melihat anaknya, dia bilang bahwa dia tahu semua orang akan mencintai North seperti dirinya, dan ingin semua orang tahu betapa cantiknya dia," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment