Sunday, July 21, 2013

Kisah Eyang Subur dan Istri-istrinya Diangkat Jadi Film

Kisah Eyang Subur dan Istri-istrinya Diangkat Jadi FilmJAKARTA â€" Film Eyang Subur yang akan dirilis September mendatang, akan sangat jauh dari genre horor. Pasalnya, film tersebut akan lebih bercerita romansa dirinya dengan sang istri.

Film tentang Eyang Subur ini sedikit banyak akan mengisahkan perjalanan cinta dukun fenomenal itu dengan istri pertamanya. Namun ada juga kisahnya bersama beberapa istri lainnya. Hanya saja, tidak semuanya dimasukkan.

"Ini akan romantis banget, ada kisahnya Eyang Subur dengan istri pertamanya. Tapi enggak semua istrinya dimasukkan dalam cerita ini, hanya beberapa saja. Ini bukan film horor," ungkap kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, kepada Okezone, Senin (22/7/2013).

Ramdan menegaskan, film Eyang Subur akan memberikan sebuah tontonan bernilai. Dia memastikan, film tersebut bukanlah film murahan.

"Yang pasti, kita akan memberikan kualitas, tontonan yang punya nilai. Ini bukan film horor. Ini benar-benar menggunakan sineas-sineas yang berkualitas, dan bagus. Ini benar-benar beda," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment