Tuesday, July 23, 2013

Kisah Tragis Mendiang Pegulat Chris Benoit Siap Difilmkan

Kisah Tragis Mendiang Pegulat Chris Benoit Siap DifilmkanLOS ANGELES- Bagi pecinta gulat World Wrestling Entertainment (WWE), nama Chris Benoit pasti sudah tidak asing lagi. Kehidupan tragis pegulat yang tewas pada tahun 2007 itupun akan dituangkan ke dalam sebuah film.

Sebuah rumah produksi disebut sudah menyiapkan film tentang pegulat yang pernah tampil juga di Smackdown itu. Sutradara asal Brasil, Vicente Amorim disebut ditunjuk untuk menggarap film yang rencananya diberi judul Crossface itu.

“Gulat merupakan hiburan yang dibawa ke ranah ekstrem dan Crossface memusatkan perhatian pada steroid,” ujar Vicente seperti dikutip Aceshowbiz, Rabu (24/7/2013).

“Cerita Chris Benoit adalah kendaraan yang sempurna untuk membuat film yang jujur tentang dirinya dan dunia gulat seperti itu, tentang Amerika dan bisnis pertunjukkan. Aku sangat bahagia membantu menceritakan kisah ini,” terangnya.

Film ini akan mengangkat perjalanan Benoit menekuni olahraga gulat dan kehidupan pribadi seperti penggunaan narkoba, depresi yang dialaminya. Hidup pegulat yang terkenal berwajah garang itu memang terbilang tragis. Dia mengalami depresi hingga suatu waktu pada tahun 2007, Benoit membunuh istri dan anaknya yang masih tujuh tahun. Setelah membunuh anak dan istrinya, Benoit bunuh diri.

Kejadian tragis Benoit saat itu sangat membuat gempar. Kejadian itu seolah kembali membuka tabir kehidupan pegulat WWE yang banyak menyalahgunakan steroid. Meski mereka bertarung untuk industri hiburan, banyak yang tidak tahu kehidupan para pegulat saat di belakang ring yang tak kalah kerasnya.

Sebelum Benoit, banyak pegulat WWE yang tewas karena narkoba, terlalu banyak mengonsumsi obat penahan sakit atau mengalami trauma di kepala akibat pukulan seperti yang dialami Benoit sebelum bunuh diri.

0 comments:

Post a Comment