Friday, July 19, 2013

Kris Jenner Kesal Kim Kardashian & Kanye West Belum Menikah

Kris Jenner Kesal Kim Kardashian & Kanye West Belum MenikahLOS ANGELES - Kris Jenner merasa kesal lantaran Kim Kardashian dan Kanye West belum membicarakan pernikahan. Padahal, mereka sudah dikaruniai seorang putri bernama North West.

Bintang reality show itu juga mendesak kakak Kim, Kourtney Kardashian, agar menikah dengan Scott Disick. Keduanya pun sudah memiliki dua anak.

"Mereka tidak akan menikah. Tidak sekarang yang aku tahu. Mengapa Kourtney dan Scott tidak menikah? Ini sangat menyebalkan! Aku sedikit kesal. Aku kira mereka berpikir seperti Kurt Russell, dan Goldie Hawn sekarang! Aku berusaha untuk diam, menutup mulut, memelajari bahwa ini adalah jalan yang mereka ambil dan aku tidak tahu darimana mereka berpikir seperti itu," keluh Kris.

Meski Kanye sangat mencintai Kim, dia belum berniat melangsungkan pernikahan, karena tidak suka dengan kehidupan keluarga sang kekasih yang selalu menjadi sorotan.

Pelantun "Way Too Cold" ini merasa tidak nyaman bila harus menjadi anggota keluarga Kim dan harus terlibat dalam acara reality show mereka. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Jumat (19/7/2013).

"Kanye mencintai Kim, tapi tidak yakin masuk ke keluarganya. Dia mencintai Kim, tapi benci dengan semua pengawasan yang ada ada disekita Kim. Ketika fotografer mengikutinya, dia marah. Bisakah kau membayakangkan dia menjadi bagian dari sebuah acara TV? Itu mungkin terjadi suatu saat nanti tapi tidak tahun ini, dan butuh perjuangan untuk meyakinkannya," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment