Monday, July 15, 2013

Kristen Stewart Temukan Pengganti Robert Pattinson

Kristen Stewart Temukan Pengganti Robert PattinsonLOS ANGELES - Kristen Stewart dikabarkan tengah berkencan dengan bintang Boardwalk Empire, Michael Pitt. Keduanya bertemu saat menghadiri acara Paris Fashion Week, beberapa waktu lalu.

Bintang Twilight itu merasa sangat cocok dengan Michael, karena mereka tidak suka dengan kehidupan selebriti yang selalu mendapat sorotan.

Michael juga selalu membantu Kristen melewati masa sulit setelah sang aktris putus dari Robert Pattinson (Rob). Demikian seperti dilansir The Sun, Senin (15/7/2013).

"Kristen belum sepenuhnya melupakan Rob tapi dia sedang mencobanya, dan Michael banyak membantunya. Kristen berjanji menenggelamkan dirinya dengan kesibukan dan tetap menjadi single musim panas ini. Tapi ketika dia bertemu Michael minggu lalu, mereka langsung cocok. Mereka berdua benci sorotan dan tipe kutubuku," ungkap sumber.

Setelah putus dari Kristen, Rob juga sempat tertangkap kamera sedang bersama Riley Keough. Namun, perwakilan cucu Elvis Presley itu membantah bahwa mereka berkencan.

0 comments:

Post a Comment