Friday, July 26, 2013

Kronologi Perkelahian Nikita Mirzani

Kronologi Perkelahian Nikita MirzaniBANDUNG â€" Seolah tak berkaca pada kasusnya yang lalu, artis sexy Nikita Mirzani kembali terlibat dalam pertengkaran yang terjadi di Café Golden Monkey (GM), Bandung.

Dari pengakuan salah seorang saksi Rinto (32), kepada pihak kepolisian, pertengkaran bermula saat salah seorang pengelola GM terlibat perseteruan dengan teman Nikita.

“Saya posisi saat itu kenal sama dua-duanya. Jadi saya hanya berusaha memisahkan mereka dan membawanya keluar (halaman café),” ucap Rinto dihadapan polisi.

Setelah sedikit tenang, kedua teman Rinto pun masuk kedalam café. Sementara, pacar Rinto yang bernama Via dan temannya Yuncun, masih berada diluar bersama Nikita dan beberapa orang lainnya.

“Nah pas keluar (dari café) saya lihat pacar saya, lagi dijambak dan dipukul sama Nikita. Terus satu teman Nikita lainnya, ada yang lepas hak (sepatu) dan memukulkannya ke Yuncun,” paparnya.

Akibatnya, Via dan Yuncun pun mengalami luka-luka dan memar dibeberapa bagian tubuhnya hingga harus menjalani pengobatan di RS Sariningsih.

Hingga kini, polisi masih terus mendalami kasus tersebut untuk menentukan siapa pelaku dan kronologi kejadian sebenarnya.

0 comments:

Post a Comment