Sunday, July 28, 2013

Kronologi Perkelahian versi Nikita Mirzani

Kronologi Perkelahian versi Nikita MirzaniJAKARTA - Salah seorang saksi, Rinto (32) membeberkan kronologi perkelahian yang melibatkan Nikita Mirzani dan Yungcun di sebuah kafe di kawasan Bandung, Sabtu 27 Juli. Kini, pihak Nikita Mirzani turut buka suara.

"Jadi, sebenarnya Nikita tidak tahu apa-apa. Dia itu awalnya cuma sedang berusaha melerai temannya yang berkelahi, setelah itu dia dipegangi oleh beberapa orang kemudian dikroyok," ujar pengacara Nikita, Fahmi Bachmid, kepada Okezone..

Pengeroyokan yang melibatkan vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo ini menyebabkan luka parah berupa pendarahan di bagian wajah. Sehingga, pihak Nikita menganggapnya sebagai penganiayaan tingkat berat.

"Ini nikita sampai parah lho lukanya, pendarahan di muka. Dia juga trauma banget, jelas ini adalah sebuah kasus penganiayaan berat," imbuhnya.

Lebih lanjut, Fahmi menyatakan, pihaknya akan mengusut tuntas kasus ini hingga pelaku ditangkap dan dijerat dengan hukuman sesuai Undang-Undang.

"Kami sudah masukkan laporan kasus ini ke pihak kepolisian, semoga bisa cepat selesai, dan mereka (pelaku) ditangkap." tandasnya.

0 comments:

Post a Comment