Thursday, July 18, 2013

Kunjungi Panti Pijat Plus-Plus, Se7en Terancam Kena Sanksi

Kunjungi Panti Pijat Plus-Plus, Se7en Terancam Kena SanksiSEOUL - Departemen Pertahanan Nasional Korea Selatan akan menjatuhkan hukuman kepada penyanyi Se7en, dan Sangchu "Mighty Mouth" yang kepergok mengunjungi panti pijat dewasa saat menjalani wajib militer (wamil).

Mereka juga mengatakan bahwa hukuman keduanya akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Investigasi selesai dilakukan minggu lalu. Individu yang akan dijatuhi hukuman telah diputuskan dan kami berencana mengambil tindakan atas sikap tidak disiplin. Anda harus menunggu hingga pengumuman resmi. Bukan hanya tindakan disiplin yang penting, tapi juga kelanjutan dari tindakan itu, jadi membutuhkan waktu untuk menyiapkan semuanya," ungkap salah satu perwakilan Departemen Pertahan Korea Selatan.

Se7en, dan Sangchu menghebohkan pemberitaan sejak tertangkap kamera mendatangi panti pijat dewasa. Mereka juga keluar tanpa mengenakan seragam wamil, dan minum alkohol. Demikian seperti dilansir Kpopstarz, Kamis (18/7/2013).

Meski Se7en, dan Sangchu adalah selebriti, pihak Departemen Pertahanan Korea Selatan memastikan mereka akan bersikap tegas memberi hukuman.

"Mereka akan dihukum dengan cara yang sama. Kita baru tahu jenis hukumannya setelah investigasi selesai," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment