Wednesday, July 24, 2013

Lady Gaga Selebriti dengan Bayaran Tertinggi

Lady Gaga Selebriti dengan Bayaran TertinggiLOS ANGELES - Lady Gaga dinobatkan sebagai selebriti di bawah 30 tahun dengan bayaran tertinggi versi majalah Forbes. Dia berhasil meraih USD80 juta atau setara 891 miliar dalam kurun waktu satu tahun, Juni 2012 sampai Juni 2013.

Sebelumnya, Gaga juga sempat berada di posisi sama pada tahun 2011, dan menjadikannya selebriti muda dengan bayaran tertinggi dibanding Justin Bieber dan Taylor Swift.

Pelantun "Poker Face" itu juga bisa saja menembus angka yang lebih tinggi seandainya tidak membatalkan rangkaian tur Born This Way Ball yang sudah direncakannya, karena mengalami cedera pinggul.

Forbes mencatat, bila tur tersebut jadi terselenggara hingga Januari, maka Gaga akan mendapatkan tambahan pendapatan sekira USD168 juta. Ditambah penghasilan yang akan diperoleh dari album terbarunya, Artpop, yang sudah direncanakan akan rilis November mendatang.

Dalam daftar yang dirilis Forbes juga terdapat nama Justin Bieber. Pria 19 tahun itu berhasil menduduki urutan kedua dengan total penghasilan sebesar USD58 juta. Angka tersebut diperoleh dari  tur Believe yang telah dilaluinya, dan kepemilikan saham di Enflick, Tinychat serta Spotify.

Di posisi ketiga ditempati Taylor Swift, dengan total penghasilan USD55 juta. Angka itu diperoleh dari hasil penjualan album Red yang dirilis pada Oktober tahun lalu, dan terjual sebanyak 1,2 juta kopi di pekan pertama.

Selain itu, salah satu single-nya "We Are Never Ever Getting Back Together" juga sempat merajai puncak tangga lagu Billboard. Tambahan pendapatan diperoleh Taylor Swift dari dukungan sejumlah brand dalam tur dunianya. Demikian seperti dilansir dari Dailylife.

0 comments:

Post a Comment