Monday, July 29, 2013

Lagi, Korban Penganiayaan Nikita Mirzani Lapor Polisi

Lagi, Korban Penganiayaan Nikita Mirzani Lapor PolisiBANDUNG â€" Fitri Sri Handayani (25) alias Fia datangi Satreskrim Polrestabes Bandung untuk melaporkan kejadian penganiayaan terhadap dirinya yang diduga dilakukan oleh Nikita Mirzani pada Sabtu, 27 Juli 2013 di Kafe Golden Monkey (GM), Jalan Dayang, Sumbi, Kota Bandung.

Pengacara Fia, Reinhard Nainggolan menjelaskan, kliennya tersebut melaporkan Nikita atas tuduhan penganiayaan saat akan pulang dari kafe.

“Klien saya ini tidak tahun apa-apa. Waktu kejadian dia lagi berdiri, mau keluar tapi tiba-tiba dipukul dengan membabi buta sama Nikita,” bebernya kepada wartwaan, Senin (29/7/2013).

Menurut Reinhard, kliennya itu baru melapor hari ini lantaran baru keluar dari rumah sakit karena menderita luka dibagian bibir, hidung, dan bagian leher. Dia memastikan, saat kejadian kliennya tidak dalam kondisi mabuk. “Kalau Nikita kami tidak tahu (mabuk atau tidak),” tuturnya.

Dalam laporannya kali ini, Nikita dilaporkan dengan nomor laporan LP/1900/VII/2013/POLRESTABES dengan tuduhan telah melanggar Pasal 351 KUHPidana mengenai tindak pidana penganiayaan. Sebelumnya, Nikita juga dilaporkan oleh seorang pria bernama Yun Tjun (37) lalu atas tuduhan yang sama.

1 comments:

"AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

Post a Comment