Monday, July 15, 2013

Lagi, Sunny "SNSD" Unggah Video Konyol

Lagi, Sunny "SNSD" Unggah Video KonyolSEOUL - Personel SNSD, Sunny kembali menghibur para penggemarnya lewat sebuah video konyol yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

melalui Video berdurasi sebelas detik tersebut, Sunny mencoba mengikuti tren "Food Broadcast" yang belakangan ini sedang marak di jejaring sosial.

"Food Broadcast belakangan ini sangat marak, aku sungguh menyukainya. aku akan mencoba. Terima kasih kepada Yoona yang telah menggangguku, gagal! Aku sungguh mencoba untuk memakan habis semuanya, gagal!," kata member SNSD yang punya julukan 'Si Ratu Menggemaskan'dalam caption video tersebut.

Sunny memulai video pribadinya dengan memakan sebuah jagung manis dengan gayanya yang sangat menggemaskan. Suara Yoona juga turut terdengar dalam video personel SNSD dengan postur tubuh paling pendek itu, Yoona mengganggu Sunny dengan berkata, "Makanlah jagung itu seperti seorang anak serigala."

Video ini pun tak pelak mengundang banyak komentar dari para penggemar setia sang ratu menggemaskan.

"Video ini sedang diulang-ulang!! Terlalu menggemaskan, sungguh terlalu menggemaskan. Kenapa kamu selalu dibungkus sebuah selimut?," ungkap seorang penggemar.

"Sunny, kamu benar-benar menggemaskan!," papar penggemar lain yang meleleh dengan tingkah laku menggemaskan personel berambut pendek ini.

Sebelumnya, Sunny juga mengunggah sebuah video lucu saat tengah bermain petak umpat dengan wajah ditutup sebuah selimut.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment