Monday, July 29, 2013

Lea Michele Upload Foto Mesra dengan Cory Monteith Sebelum Meninggal

Lea Michele Upload Foto Mesra dengan Cory Monteith Sebelum MeninggalLOS ANGELES - Sejak Cory Monteith meninggal, Lea Michele belum terlihat di depan umum. Aktris cantik itu masih berduka lantaran kekasihnya meninggal secara mendadak.

Namun, Lea akhirnya muncul di dunia maya, dan mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar. Dia juga mengupload sebuah foto mesra bersama Cory di sebuah pantai sebelum bintang Glee itu meninggal.

Dalam foto yang diunggah, keduanya terlihat saling berpelukan dan tersenyum bahagia. Lea menulis dirinya tidak akan melupakan Cory. Demikian seperti dilansir Dailymail, Selasa (30/7/2013).

"Terima kasih telah membantuku melewati semuanya kali ini dengan cinta dan dukungan yang besar sekali. Cory akan selalu berada di hatiku," tulis Lea.

Sekadar diketahui, Cory ditemukan tewas di sebuah hotel. Pihak berwajib mengatakan, aktor berusia 31 tahun itu meninggal karena overdosis heroin dan alkohol.

Lea dan Cory sudah menjalin hubungan selama satu tahun. Mereka berencana tinggal bersama setelah sang aktor kembali dari kampung halamannya di Kanada.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment