Wednesday, July 3, 2013

Lydia Kandou & Jamal Mirdad Resmi Cerai

Lydia Kandou & Jamal Mirdad Resmi CeraiJAKARTA - Sidang perceraian Lydia Kandou dan Jamal Mirdad akhirnya masuk tahap akhir. Hari ini, majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Lydia, 8 Maret silam.

Hal tersebut dibenarkan kuasa hukum Lydia, Eleonora. Dalam putusannya, majelis hakim mengungkapkan kliennya dan Jamal Mirdad sudah resmi cerai, karena tak harmonis sejak delapan tahun terakhir.

"Hari ini sudah diputuskan. Hasil putusan saya kira sudah jelas terbuka untuk umum ya sudah dibacakan oleh anggota. Fakta persidangan ya yang di persidangan, ya sudah jelas mengabulkan apa yang sudah diajukan," kata Eleonora usai sidang di PN Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2013).

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, kliennya sudah siap apapun putusan yang dijatuhkan majelis hakim. Dengan mengajukan gugatan membuktikan keinginan Lydia adalah bercerai. Padahal, keduanya telah membina rumah tangga selama 27 tahun.

"Dengan dia memasukkan gugatan ini adalah satu proses. Berati dia memang sudah siap untuk menghadapi semua ini," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment