Wednesday, July 10, 2013

Mabuk Berat, Brandi Glanville Pamer Payudara dan Bokong

Mabuk Berat, Brandi Glanville Pamer Payudara dan BokongLOS ANGELES- Bintang Real Housewives of Beverly Hills, Brandi Glanville kembali buat sensasi sehingga menjadi sorotan banyak orang. Bintang reality show itu terlihat mabuk berat ketika keuar dari bar di Hollywood Barat.

Seperti dikutip contactmusic, Rabu (10/7/2013), artis 40 tahun itu terlalu banyak menenggak alkohol. Mantan istri Eddie Cibrian itu memakai gaun pendek tembus pandang yang tipis sehingga pakaian dalamnya terekspos jelas.

Dia terlihat jalan sempoyongan sehingga harus dibopong oleh teman prianya. Dia beberapa kali terjatuh dan ditandu teman prianya menuju taksi. Karena sudah dalam keadaan teler, Brandi sudah tidak memikirkan kondisi pakaiannya yang semrawut.

Gaun bagian atasnya tersingkap ke bawah, begitu juga gaun bagian bawahnya. Alhasil, payudara dan bokong Brandi terlihat tanpa dibatasi gaunnya lagi. Sontak saja, ulah Brandi langsung menjadi sasaran empuk para paparazzi yang sudah menunggu di luar.

Brandi pun langsung menjadi cibiran orang-orang. Perilakunya dianggap memalukan dan tidak pantas. Namun, Brandi membela diri lewat akun Twitternya.

“Aku mabuk dengan priaku, itu bukan pembunuhan. Semua orang terus mengirimkan kami minuman. Aku sedang sopan,” tulisnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment