Sunday, July 7, 2013

Main Bola, Ariel "Noah" Tendang Bokong Pemain Timnas

Main Bola, Ariel "Noah" Tendang Bokong Pemain TimnasJAKARTA - Pertandingan sepakbola antar selebriti yang bertajuk Charity Celebrity Match Road to Arsenal Jakarta Tour 2013 menghadirkan kejutan tersendiri, Sejak dimulai acara yang disiarkan live di RCTI itu, line up para pemain yang akan bertanding.

Namun diawal babak kedua, ofisial pertandingan mengumumkan nama Nazriel Irham alias Ariel menggantikan salah satu pemain. Sontak hal tersebut membuat riuh para penonton wanita yang menonton pertandingan.

Dengan mengenakan kaos bernomor punggung delapan dengan nama BOR, Ariel mendapat sambutan meriah dari penonton. Tak hanya memberikan kejutan, Ariel juga terlibat kejadian lucu dilapangan.

Ia berusaha menendang bola dihadapannya namun bukan bola yang ditendang, salah satu mantan pemain timnas Indonesia tertendang bokongnya oleh Ariel. Hal tersebut membuat ia disoraki oleh ratusan penonton yang hadir.

Ariel bermain selama 30 menit hingga peluit panjang ditiup wasit. Ia tampak terlihat pucat usai pertandingan. Saat ditanyai mengenai pertandingan tersebut, bekas kekasih Luna Maya itu merasa kelelahan luar biasa, karena sebelum bertanding, ia baru saja manggung di salah satu tempat hiburan.

"Capek banget sih, ini juga baru pulang manggung," ucapnya ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu, (7/7/2013)

Selain Ariel, sederet selebriti tanah air ikut bermain dalam pertandingan menyambut kedatangan tim Arsenal itu ke Jakarta pada 25 Juli mendatang. Nama seperti Desta, Vincent, Ibnu Jamil, Judika,  Augie bahkan hingga putra Ahmad Dhani, Al, ikut meramaikannya.

Bagi Ariel, sepak bola merupakan salah satu hobinya untuk menghilangkan kepenatan bermusik.

"Saya sih biasa main bola, tapi ini memang lagi capek banget karena habis manggung langsung ke sini," tukasnya.

0 comments:

Post a Comment