Monday, July 29, 2013

Main Film, Septy Sanustika Minta Doa Anak Yatim

Main Film, Septy Sanustika Minta Doa Anak YatimJAKARTA- Septy Sanustika terus menyibukkan diri sejak namanya kembali mencuat di dunia hiburan akibat kasus korupsi yang menjerat suaminya, Ahmad Fathanah. Di bulan Ramadan, pedangdut ini sibuk melakukan buka puasa bersama anak-anak yatim.

Pelantun "PKS" itu terlihat dalam acara buka puasa Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) bersama 1000 anak yatim piatu. Kebetulan, Septi sedang terlibat dalam pembuatan film yang diproduksi Ade M Nur Ngudu yang merupakan ketua FPMM Jakarta Timur.

“Saya menyambut baik acara seperti ini. Dan secara kebetulan saya juga terlibat kerjasama untuk produksi film milik pak Ade," ujar Septy.

"Ini acara rutin yang kita adakan tiap bulan suci Ramadan. Sebab dengan berbagi dengan anak yatim, kita ingin mengajak mereka turut berbahagia menyambut hari kemenangan," kata Ade.

Dalam film yang rencananya diberi judul Tidjan sang Laskar, Septi merupakan salah satu pemeran utamanya. Sedangkan Ade M Nur Ngudu adalah produser di Putra Tidore Produksi, rumah produksi miliknya.

“Film Tidjan sang Laskar sedang dalam proses. Diperkirakan akhir tahun ini siap diproduksi. Minta doanya saja agar segalanya lancar," tutur Septy.

0 comments:

Post a Comment