Saturday, July 20, 2013

Marcel Chandrawinata Antusias Jadi Pembalap Liar

Marcel Chandrawinata Antusias Jadi Pembalap LiarJAKARTA- Marcel Chandrawinata terkejut mendapat tawaran membintangi sebuah film yang berkaitan dengan mobil balap. Marcel memerankan seorang bernama Rio di film terbarunya.

Kebetulan, Marcel sangat menggemari mobil-mobil berkecepatan tinggi seperti Lamborghini ataupun Ferari. Adik Nadine Chandrawinata ini pun mendapat pengalaman seru saat mengendarai supercar Ferari 399.

"Kaget banget pas tawarin film ini karena aku memang suka banget mobil. Banyak pengalaman saat nyetir mobil Ferarri, jadi banyak pelajaran yang aku dapat di film ini," ucap Marcel di Jakarta Selatan, Jumat.

Marcel akan berperan sebagai seorang pria yang berprofesi sebagai pembalap jalanan. Kembaran Mischa Chandrawinata itu menuturkan, film berjudul Secret Society itu menceritakan kisah permusuhan antar geng mobil.

"Gue menjadi seorang pembalap liar, drama permusuhan antara geng mobil. Komunitas mobil Lamborghini masih sedikit di Indonesia," katanya.

Berperan dalam film yang dibintangi Wulan Guritno itu menjadi kebanggaan tersendiri baginya. Menurutnya, ia dapat mengendarai mobil yang masih sangat jarang di Indonesia itu.

"Nyetir saja belum bisa, jadi ini pengalaman tak terlupakan. Karena bawa mobil keren Mercedes Benz type Mclaren dan Lamborghini," ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment