Sunday, July 14, 2013

Marshanda Anggap Penggemar seperti Keluarga

Marshanda Anggap Penggemar seperti KeluargaJAKARTA - Marshanda baru mengadakan acara buka puasa bersama dengan penggemarnya yang akrab disapa Shanity. Marshanda pun mengaku, eksistensi Shanity tidak hanya sebagai fans, melainkan seperti keluarga.

"Ini sengaja gathering sama fans aku, setiap tahun kita gathering sekali. Enggak hanya dari Jakarta, ada yang dari Padang, Malaysia, Bandung, Medan dan masih banyak lagi. Biasanya diadakan setiap ulang tahun aku 10 Agustus, tapi sekarang kita  majukan karena nanti tangal 10 Agustus masih Lebaran," ujar Marshanda saat ditemui di Hotel Sofyan, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 13 Juli 2013.

Istri Ben Kasyafani ini mengakui, penggemar merupakan keluarga dekat, hingga membuatnya dapat eksis di dunia hiburan seperti saat ini.

"Shanity (sebutan penggemar Caca) di mata aku luar biasa. Ini enggak hanya fans club, kita seperti keluarga. Shanity solid banget, mereka enggak cuma ngefans, tapi menyayangi, ada juga di antara mereka dekat banget. Manajemen mengusahakan mereka saling kenal. Sekarang bulan Ramadan, kita manfaatkan buka puasa bersama, ngabuburit," ungkapnya.

Meski vakum di dunia hiburan, penggemar Marshanda selalu setia menunggunya kembali ke layar kaca.

"Shanity banyak yang nanya, kok enggak nyanyi dan sinetron lagi? Aku bilang lagi fokus habis lahiran," tutup bekas kekasih Baim Wong itu.

0 comments:

Post a Comment