Wednesday, July 31, 2013

Martina Tesela Sempat Takut Akting Bareng Joe Taslim

Martina Tesela Sempat Takut Akting Bareng Joe TaslimJAKARTA- Martina Tesela punya kesan tersendiri saat syuting film La Tahzan di Jepang selama 12 hari. Martina mengaku tertarik menjadi orang Jepang. Di film La Tahzan, Martina berperan sebagai seorang pelajar dari Indonesia yang menyelesaikan studinya di Jepang.

"Aku sebagai pelajar di Jepang yang sangat suka harajuku, aku ke sana pengen jadi orang Jepang, ingin ikut jadi orang Jepang," ujarnya saat ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Pemeran di film Loe Gue End itu mengaku sempat merasa gugup ketika harus beradu akting dengan aktor dan aktris yang lebih berpengalaman darinya. Di film La Tahzan, ia harus beradu akting dengan aktris seperti Atiqah Hasiholan dan aktor Joe Taslim. Bahkan, dirinya sempat merasa takut melihat Joe Taslim yang terlihat jutek.

"Sebelum reading saja aku sudah gugup. Habis pemain yang lain itu sudah punya nama semua, Awalnya aku sangka Joe jutek karena main di The Raid begitu kan, tapi ternyata dia baik banget," katanya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment