Thursday, July 25, 2013

Masuk Islam, Bella Saphira Pilih Bungkam

Masuk Islam, Bella Saphira Pilih BungkamJAKARTA - Setelah mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Istiqlal, pagi tadi, Bella Saphira bungkam seribu bahasa.

Tidak ingin privasinya terganggu, bintang sinetron Dewi Fortuna itu juga membawa beberapa orang berpakaian aparat (TNI).

"Yang bersangkutan memang tidak ingin diberitakan dengan alasan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Ya kita hargai apa yang dia mau," kata imam besar masjid istiqlal, Ali Mustofa Yaqub, ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2013).

Mengenakan hijab berwarna hijau, Bella mengucapkan kalimat syahadat di hadapan saksi dan seorang imam besar masjid yang terletak di kawasan Jakarta Pusat itu. Dia resmi menjadi mualaf, Jumat (26/7/2013) pukul 09.45 WIB.

Selepas mengucapkan syahadat, Bella langsung pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun kepada awak media. Bintang sinetron yang juga penyanyi itu memilih masuk ke salah satu ruangan Masjid Istiqlal. Dia pun langsung keluar ketika mobil Toyota Land Cruiser hitamnya telah siap, dan langsung dikawal 15 orang pria berbadan tegap.

1 comments:


AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment