Monday, July 22, 2013

Melahirkan, Kate Middleton Minta Ibunda Turun Tangan

Melahirkan, Kate Middleton Minta Ibunda Turun TanganLONDON - Pascamelahirkan anak pertama dengan jenis kelamin laki-laki, Kate Middleton minta bantuan sang ibunda, Carolle Middleton, merawat bayinya.

Hal ini diungkapkan oleh seorang mantan pengawal kerajaan bernama Ken Wharfe, kepada sebuah media Inggris, Sunday Mirror.

"Seperti apa yang kalian lihat, dalam kelahiran anak pertamanya ini Kate menginginkan ibunya untuk membantu lebih dari siapapun," kata Ken seperti dilansir dari Showbizspy.

Lebih lanjut, Ken mengungkapkan, untuk sementara ini, istri pangeran William tersebut tidak akan menggunakan jasa pengasuh kerajaan untuk merawat anak pertamanya.

"Setelah beberapa saat, barulah Kate akan meminta para pengasuh kerajaan yang sangat berpengalaman untuk membantu dirinya merawat anak laki-laki pertamanya," ungkap dia.

Kendati diminta turut merawat sang cucu, Carolle dipastikan tidak akan terlalu lama tinggal di kerajaan Keningston. Mengingat hubungannya dengan istri pangeran Charles, Camilla tidak baik sebagaimana mestinya.

Cucu ketiga Pangeran Charles ini lahir 22 Juli, pukul 4.24 sore waktu setempat.

0 comments:

Post a Comment