Thursday, July 18, 2013

Melly Goeslaw Dilarang Nangis oleh Bocah Cacat

Melly Goeslaw Dilarang Nangis oleh Bocah CacatJAKARTA - Melly Goeslaw terlibat langsung dalam film terbaru karya Jose Purnomo, Moga Bunda Disayang Allah. Melly bersama sang suami, Anto Hoed, trlibat dalam pembuatan Original Soundtrack film tersebut.

Di luar itu, Melly Goeslaw juga sudah membuat video klip "Moga Bunda Disayang Allah". Namun, kebutuhan Video mencari seorang model penyandang cacat. Melly pun sempat kebingungan.

"Aku memang cari model video klip anak yang berkekurangan begini. Manajerku cari memang jodoh, sudah nyari ke mana-mana ternyata dekat rumahnya ada," kata Melly saat ditemui dikawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2013).

Meski bekerja sama dengan anak kekurangan, Melly nyaris menemukan hambatan. Pasalnya, Salsa, model tersebut dapat berkerja sama dengan baik.

"Seru, dia heboh. Aku pikir murung. Ternyata enggak banget, dia periang, positif, energinya bagus," ungkapnya.

Bekerjasama dengan penderita cacat, Melly justru mendapatkan pelajaran baru. Dia mendapat semangat dari seorang anak kecil.

"Di video klip aku sempat nangis, dia bilang 'Enggak boleh nangis, nangis itu cuma boleh sekali seumur hidup.' Jadi aku merasa dapat pelajaran yang banyak banget dari dia," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment