Wednesday, July 17, 2013

Menjanda, Terry Putri Lebih Khusyuk Beribadah

Menjanda, Terry Putri Lebih Khusyuk BeribadahJAKARTA - Ramadan tahun ini menjadi tahun kedua bagi Terry Putri berpuasa tanpa suami. Namun, dia tak merasakan banyak perbedaan. Apalagi, dia sudah tak memikirkan masa lalunya lagi.

"Tahun kedua, itu saja sudah mulai lupa. Tidak merasakan bedanya. Sedikit mengingat tinggal sama mama, enggak ada perbedaan," ungkap Terry di Media Gathering MNC TV, Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Juli 2013.

Kata Terry, sejak bercerai, dia lebih mementingkan keluarga. Dengan begitu, dia dapat beribadah lebih khusyuk di bulan Ramadan. Namun, dia tak menutup kesempatan mencari pasangan.

"Sekarang apapun lebih ke keluarga saja, enggak merasa ada beban, dan enak saja, ibadah lebih khusyuk juga. Bukan menutup kemungkinan punya pasangan ya, tapi menikmati saja yang sekarang," paparnya.

Terry resmi bercerai dengan sang suami, Johan, pada Februari 2012 lalu. Terry pun sudah tak berkomunikasi dengan bekas suaminya sejak dua tahun lalu.

"Not at all, Oktober 2011 terakhir ngomong, sudah dua tahun. Never, ya sudahlah, mau omongin apa lagi juga ya," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment