Saturday, July 13, 2013

Michael Jackson Sudah Memprediksi Kematiannya

Michael Jackson Sudah Memprediksi KematiannyaLOS ANGELES â€" Bekas bodyguard Michael Jackson (MJ) mengungkapkan, bahwa penyanyi legendaris tersebut sudah tahu tidak akan berumur panjang.

Matt Fiddes mengatakan, MJ mengutarakan tentang kekhawatiran tidak bisa melihat anak-anaknya tumbuh dewasa, tepat tiga hari sebelum meninggal. Pelantun “Heal The World” ini juga tahu bahwa dia sedang kecanduan obat yang mungkin akan membahayakan hidupnya.

“Michael menyadari bahwa dia tidak akan hidup lebih lama lagi dan melihat anak-anaknya tumbuh dewasa,” ungkap Matt, dilansir Digitalspy, Sabtu (13/7/2013).

“Dengan tekanan konser comeback-nya di London dan kesehatannya yang semakin memburuk, Michael tahu dia sedang tidak dalam jalan yang baik. Obat-obatan dan minuman telah merusak fisik dan mentalnya,” lanjut Matt.

Matt juga menjelaskan, saat membicarakan tentang masa hidupnya, MJ terdengar sangat ketakutan. Bahkan Matt yakin, jika ayah tiga orang anak itu tidak lama lagi akan meninggal.

“Nada suaranya sangat rendah. Saat berbicara, suaranya seperti ketakutan dan beberapa hari kemudian dia meninggal. Anak-anaknya masih hidup dan dia bencai karena tidak bisa menjaga dan melihat mereka tumbuh. Saya rasa dia (MJ) sudah mengecewakan anak-anaknya,” paparnya.

0 comments:

Post a Comment