Tuesday, July 16, 2013

Michelle Rodriguez Tak Menyangka Muncul Lagi di Fast Furious

Michelle Rodriguez Tak Menyangka Muncul Lagi di Fast FuriousLOS ANGELES - Michelle Rodriguez mengaku baru tahu karakter yang diperankannya dalam film box office Fast and The Furious ternyata masih hidup saat menyaksikan sekuel kelima.

Aktris cantik ini memerankan tokoh Letty, yang juga menjadi kekasih Dominic Toretto (Vin Diesel). Dalam sekuel keempat Fast and The Furious, Letty diceritakan meninggal karena dibunuh.

Hal tersebut membuat karakter Letty tidak muncul dalam sekuel kelima. Dia pun merasa tak akan lagi bermain bersama lawan mainnya, seperti Vin Diesel dan Paul Walker.

"Kami syuting empat (sekuel keempat Fast and Farious) dengan ide cerita sedikit menggantung, karena bisa saja mereka menginginkanku kembali. Tapi sudah berjalan dua tahun, dan mereka sudah syuting (Fast Five). Aku datang ke lokasi syuting, aku sama sekali tidak dilibatkan," ungkapnya.

Namun, dia sangat terkejut ketika menonton sekuel kelima di bioskop. Michelle baru tahu karakter yang dimainkannya ternyata masih hidup.

Salah satu lawan mainnya, Vin Diesel, bahkan tak memberitahu Michelle akan kembali muncul dalam sekuel keenam Fast and The Furious. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (16/7/2013).

"Aku sedang di Paris dan membeli tiket menontonnya karena aku ingin melihat Vin Diesel dan The Rock. Film selesai, aku berdiri, dan mendengar suara, dan itu adalah Eva Mendes. Dia berkata, 'Apakah kamu percaya pada hantu?', aku menoleh dan bisakah kau percaya, itulah cara bagaimana aku tahu masih hidup. Vin adalah salah satu temanku dan dia tak memberitahu," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment