Monday, July 22, 2013

Miley Cyrus Lelah Ingatkan Justin Bieber untuk "Bertobat"

Miley Cyrus Lelah Ingatkan Justin Bieber untuk "Bertobat"LOS ANGELES- Justin Bieber lebih banyak menghiasi pemberitaan negatif sikap dan perilaku buruknya saat ini. Hal itupun mengundang keprhihatinan dari teman-temannya. Salah satunya, Miley Cyrus.

Justin belakangan ini lebih sering terlibat masalah seperti, menabrak paparazzi, diusir dari kelab malam karena belum cukup umur, ketahuan menghisap ganja, hingga berpesta dengan sejumlah wanita. Yang paling menghebohkan yaitu, ketika dia terlihat kencing di tong sampah sambil mengejek mantan presiden Amerika, Bill Clinton.

Kiprah dan prestasi Justin di dunia musik seperti tenggelam oleh perilaku buruknya sendiri. Sebagai teman, Miley Cyrus pernah menyarankan Justin untuk rehat sejenak dari musik dan menjauhi publikasi sementara waktu.

“Aku bilang kepada Justin untuk mengambil sedikit waktu dan orang-orang tidak terobsesi lagi dengannya,” ujar Miley seperti dikutip The Sun, Selasa (22/7/2013).

Miley juga sering mengingatkan Justin agar tidak lagi melakukan hal bodoh. Salah hal bodoh terkecil yang sering dilakukan Justin ialah, banyak mengumbar hal-hal konyol di akun jejaring sosial. Pasalnya, dari situlah Justin sering menjadi perhatian hingga pemberitaan.
 
“Ketika Anda seorang bintang dunia, semua orang melihat segalanya. Sebagian orang membuat video dan menaruhnya di Instagram. Sebagian orang menganggap itu lucu, tapi karena dilakukan Justin Bieber maka jadi terlihat buruk,” katanya.

“Aku selalu bilang kepada Justin untuk tetap tenang dan tidak membicarakan itu karena ketika dia membicarakannya, itu akan jadi seperti pemicu api. Dia masih saja tetap berbuat bodoh. Tapi, semua orang memang melakukan hal bodoh ketika mereka sedang kacau, dan Justin melakukan hal bodoh,” sesalnya.

0 comments:

Post a Comment