Wednesday, July 10, 2013

Mimpi Ciuman dengan Ivan, Venna Melinda Ngebet Rujuk?

Mimpi Ciuman dengan Ivan, Venna Melinda Ngebet Rujuk?JAKARTA - Di tengah-tengah proses perceraiannya dengan Ivan Fadillah, Venna Melinda memimpikan sang suami. Ingin rujuk?

"Percaya enggak sih, aku setelah perpisahan ini mimpi empat kembali. Pertama, dia minta kita kembali, kedua, aku kissing sama dia kayak waktu pacaran. Ketiga, aku mimpi dipeluk, keempat, dia ngelamar tapi bukan sama aku. Mungkin aku kepikiran. Kita enggak boleh geer," ungkap Venna.

Meski begitu, mantan Putri Indonesia itu tak ingin berharap banyak. Dia pun menyerahkan semua pada Tuhan.

"Kayaknya kalau semua cara sudah, tapi mentok. Cuma Tuhan yang menggerakkan, akhirnya kita cuma depend pada Tuhan, karena i choose depend on people, semakin kita kecewa," akunya.

"Pertama syok, karena orang yang mencintai kita menalak. Itu aku pikir sama mas Ivan sampai maut memisahkan karena dia begitu mencintai saya, tapi . Jadi enggak ada yang perlu disesali lah, dijalani saja," imbuhnya.

Lantas, apa harapan Venna terhadap nasib rumah tangganya?

"Harapannya kalaupun nanti sidang akan lebih baik lagi, enggak ada framming-framming karena ini bulan Ramadan. Kedua, mas Ivan dan anak-anak mudah-mudahan sehat menjalani ibadah puasa," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment