Tuesday, July 16, 2013

Minum Alkohol, Cara Ario Bayu Melepas Penat

Minum Alkohol, Cara Ario Bayu Melepas PenatJAKARTA â€" Ario Bayu tidak menampik, profesinya sebagai aktor memiliki tekanan cukup besar. Namun, dia memiliki beberapa cara untuk melepas penat.
 
Bintang Java Heat ini mengaku punya beberapa kebiasaan melepas penat selama proses syuting yang sering memakan waktu hampir sehari penuh. Karena itu, dia sering minum alkohol untuk menghilangkan rasa jenuh.
 
"Gue cuma manusia yang coba untuk jujur. Biasanya, ada beberapa minuman yang saya minum untuk menetralkan rasa hampa. Kadang gue duduk saja, menghisap sebuah batang yang merugikan kita sendiri," ucap Ario ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa 16 Juli 2013.
 
Namun Ario kesal jika ada orang menilai negatif kebiasaannya ini. Menurutnya, semua orang memiliki cara tersendiri  melepaskan kejenuhan.
 
"Gue paling kesal kalau ada orang nge-judge kalau orang clubbing, mabuk itu dinilai negatif. Hey man, semua orang butuh pelepasan. Semua orang punya cara masing-masing, dan cara itu tidak ada yang salah," pungkasnya

0 comments:

Post a Comment