Friday, July 26, 2013

Nakal, Justin Bieber Dibela Neneknya

Nakal, Justin Bieber Dibela NeneknyaLOS ANGELES - Tingkah Justin Bieber yang kerap membuat kontroversi membuat banyak orang khawatir. Dia terlibat pertengkaran dengan paparazzi, dan tetangga di rumahnya karena mengemudikan mobil dalam kecepatan tinggi.

Pelantun lagu Baby ini pun disarankan menjalani rehabilitasi. Namun, nenek Justin, Diane Dale, memberikan pembelaan dan mengatakan hal yang dilakukan cucunya adalah hal wajar.

Diane memberikan dukungan ketika bekas kekasih Selena Gomez tersebut menggelar konser di Canadian Tire Centre. Dia terlihat memeluk Justin dan menghiburnya.

"Ini benar-benar gila. Aku merasa kasihan pada Justin sepanjang waktu karena paparazzi mengikutinya setiap saat. Anak orang lain melakukan hal yang sama tapi tidak ada yang berkata apapun. Dia hanya seorang remaja 19 tahun. Dan sebelum kalian mengkritiknya, pikirkan dulu apa yang dilakukan anak 19 tahun Anda?," kata Diane.

Berbeda dengan sang nenek, ibu Justin, Pattie Mallete, justru tidak ingin membahas tentang tingkah laku anaknya saat mempromosikan buku berjudul Nowhere But Up: The Story of Justin Bieber's Mom.

"Cara aku melihat itu adalah terlepas dari apa yang ada di berita utama, selalu ada orang yang membutuhkan harapan dan inspirasi. Terlepas dari apa yang dilakukan anakku hari ini atau besok, itu tidak mengubah bahwa aku berada di sini untuk berbagi cerita pada orang lain karena ceritaku memberi harapan bagi mereka," ungkap ibu Justin, seperti dilansir Dailymail, Jumat (26/7/2013).

0 comments:

Post a Comment