Tuesday, July 23, 2013

Orangtua Miley Cyrus Batal Cerai

Orangtua Miley Cyrus Batal CeraiLOS ANGELES - Orangtua Miley Cyrus, Billy Ray dan Tish membatalkan rencana perceraian mereka setelah mengikuti terapi pasangan.

Tish sempat mengajukan gugatan cerai pada Juni lalu dengan alasan tidak ada kecocokan. Namun, dia berubah pikiran, dan ingin menyelamatkan rumah tangga mereka yang sudah berjalan 19 tahun.

"Aku bicara pada Tish dan dia bilang mereka bangun tidur dan sadar saling mencintai, dan memutuskan mereka ingin tetap bersama. Mereka pergi ke terapi pasangan, sesuatu yang belum pernah mereka lakukan selama 22 tahun bersama, dan itu membuat mereka menjadi semakin dekat, dan membuka komunikasi mereka dengan cara yang lebih baik," kata juru bicara mereka, Ken Baker.

Setelah mengikuti terapi, Tish sadar bahwa mereka masih saling mencintai. Dia pun sangat senang dapat memulai kehidupan baru bersama Billy dan anak-anaknya.

"Mereka ikut terapi untuk bercerai dengan cara baik untuk anak-anak, tapi berakhir dengan kesadaran bahwa mereka ingin hidup bersama. Tish terdengar sangat bahagia dan bersemangat memulai dari awal," lanjutnya.

Sebelumnya, Tish dan Billy juga hampir bercerai pada Maret 2011. Namun, rencana itu batal lantaran Billy mencabut gugatannya di pengadilan, dan mengaku tidak ingin berpisah dari sang istri. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Selasa (23/7/2013).

0 comments:

Post a Comment