Friday, July 26, 2013

Pakai Cincin Mewah, Scarlett Johansson Tunangan?

Pakai Cincin Mewah, Scarlett Johansson Tunangan?LOS ANGELES - Scarlett Johansson dikabarkan bertunangan dengan Romain Dauriac. Aktris 28 tahun itu terlihat mengenakan cincin mewah yang dihiasi batu rubi di jari manisnya.

Gosip pertunangan Scarlett muncul pertama kali setelah sang aktris tertangkap kamera mengenakan cincin mewah di jari manisnya saat menghabiskan waktu dengan Romain di New York, 30 Februari lalu. Mereka disebut tengah merencanakan pernikahan dalam waktu dekat.

Namun, sumber terdekat menegaskan, Scarlett tidak bertunangan dengan kekasihnya. Cincin tersebut hanya sebuah hadiah biasa yang diberikan Romain.

Setelah bercerai dari Ryan Reynolds pada 2011, bintang Avengers ini mengaku tak berniat menikah lagi. Scarlett menganggap pernikahan bukan hal penting dalam hidupnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (26/7/2013).

"Aku menikah ketika masih muda dan itu sangat romantis dan aku suka menikah, sebenarnya. Tapi itu berbeda. Sulit untuk mengungkapkannya melalui kata-kata. Bagiku, berada dalam hubungan tidak harus menikah. Aku tak pernah berpikir menikah. Apakah itu aneh? Aku memikirkannya ketika orang bertanya. Itu bukan hal penting bagiku," tandas Scarlett.

0 comments:

Post a Comment