Wednesday, July 31, 2013

Pandji Gak Kesulitan Sentil Isu Sosial lewat Komedi

Pandji Gak Kesulitan Sentil Isu Sosial lewat KomediJAKARTA â€" Setelah jadi penyiar, merilis buku, bernyanyi, komedian, kini Pandji Pragiwaksono bermain film Comic 8.

Pandji memang sangat eksis di dunia entertaiment. Kariernya diawali dengan menjadi penyiar radio Hard Rock FM Bandung pada tahun 2003. Setelah itu, kariernya terus meningkat, dari mulai penyanyi rap, menulis buku, hingga menjadi Comic (pemain Stand Up Comedy). Bahkan, Pandji menjadi salah satu pencetus ide program ajang pencarian bakat Stand Up Comedy di salah satu stasiun televisi.

Kini, Pandji mengembangkan kariernya di dunia akting. Tak jauh-jauh dengan Stand Up Comedy, dia akan memainkan film bergenre action comedy berjudul Comic 8 karya sutradara Anggy Umara.

"Di Film ini komedi, tetapi banyak mengandung isu-isu sosial, dan dikemas dengan sentilan-sentilan komedi," ungkap Pandji saat ditemui di Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu 31 Juli 2013.

Berakting memang bukan hal yang mudah bagi Pandji. Namun, bermain dengan kedelapan Comic yang juga teman dekatnya, menjadi kemudahan tersendiri baginya.

"Kalau kesulitan enggak banyak, di antara kami sudah dekat sejak lama. Mungkin nanti tantangan ada action, banyak adegan fisik, dan ekstrem, dan membutuhkan banyak koordinasi," tandasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment