Monday, July 22, 2013

Pangeran William Ungkapkan Perasaannya Jadi Ayah

Pangeran William Ungkapkan Perasaannya Jadi AyahLOS ANGELES - Pangeran William mengungkapkan perasaannya setelah menjadi seorang ayah. Suami Kate Middleton ini mengaku sangat bahagia atas kelahiran putra pertama mereka di London's St Mary Hospital, Senin, 22 Juli 2013.

Namun, mereka belum mengungkapkan nama sang anak. Dia akan menjadi pewaris takhta kerajaan Inggris ketiga setelah Pangeran Charles, dan Pangeran William.

Setelah kabar Kate melahirkan, William langsung memberikan pernyataan singkat tentang perasaannya telah menjadi orangtua baru.

"Kami tidak bisa lebih bahagia dari ini," kata William.

Kakak Pangeran Harry tersebut berencana menginap di rumah sakit untuk menemani Kate, dan putra pertamanya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (23/7/2013).

Ayah William, Pangeran Charles pun mengaku sangat bahagia atas kehadiran keluarga baru mereka. Dia juga merasa bangga menjadi seorang kakek.

"Menjadi seorang kakek adalah kejadian unik dalam setiap kehidupan, seperti yang banyak orang katakan padaku dalam beberapa waktu lalu. Jadi aku bangga dan bahagia menjadi kakek untuk pertama kali," tutupnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment