Tuesday, July 30, 2013

Park Shi Hoo Tulis Surat Penyesalan untuk Fans

Park Shi Hoo Tulis Surat Penyesalan untuk FansSEOUL - Park Shi Hoo menulis sebuah surat yang menyentuh untuk para penggemarnya, setelah dituduh memperkosa seorang wanita, beberapa waktu lalu. Dia mengungkapkan rasa penyesalan dan meminta maaf atas skandal tersebut.

Dalam surat yang ditulis pada 29 Juli, Park malu bertemu dengan keluarga, teman, serta para penggemar. Dia mengaku takut jika semua orang menyalahkan dirinya.

"Pertama, aku ingin benar-benar minta maaf karena membuat kalian semua khawatir. Setelah insiden itu, sebagai Park Pyung Ho dan bukan Park Shi Hoo, bahkan sulit bertemu keluargaku, kerabat, dan orang terdekat. Sepertinya dunia mengenal wajahku dan semua orang berkata buruk tentangku, membuatku takut," tulisnya.

Bintang Princess Man ini juga merasa bersalah, karena mengecewakan para penggemar dan berharap mau memaafkannya. Demikian seperti dilansir Soompi, Selasa (30/7/2013).

"Yang membuatku merasa semakin terbebani dan menghancurkan hatiku adalah rasa bersalah karena menakuti semua penggemar yang benar-benar mencintaku, dan bertanya apakah aku bisa bertemu kalian lagi," lanjutnya.

Park berharap dapat kembali menyapa para penggemar dan berterima kasih atas semua dukungan yang diterima saat menjalani proses hukum.

"Ketika waktunya datang, aku berharap kita dapat bertemu dengan senyum dan wajah yang cerah. Sampai saat itu, tolong pegang tanganku ketika aku melangkah, dorong aku dari belakang ketika aku melewati jalan terjal. Terakhir, aku ingin minta maaf sekali lagi telah membuat kalian semua khawatir. Dan terima kasih," tutupnya.

Sekedar diketahui, Park dituduh memperkosa seorang wanita yang tengah berada dalam pengaruh alkohol.

Namun, agensi sang aktor membantah tuduhan itu dan mengatakan mereka melakukannya karena perasaan suka satu sama lain. Setelah menjalani investigasi, kasus tersebut dihentikan lantaran kedua pihak telah berdamai, pada Mei 2013.

0 comments:

Post a Comment