Wednesday, July 10, 2013

Penasaran, Kristen Stewart Hubungi Rob & Kekasihnya

Penasaran, Kristen Stewart Hubungi Rob & KekasihnyaLOS ANGELES - Kristen Stewart merasa penasaran dengan hubungan Robert Pattinson (Rob), dan Riley Keough. Dia berusaha menghubungi keduanya untuk menanyakan hal tersebut.

Rob dan Riley dikabarkan tengah berkencan setelah tertangkap kamera berada di rumah sang aktor, beberapa waktu lalu. Bintang Twilight itu tidak ingin lagi mengingat Kristen dan memulai hidup baru.

Mereka putus pada Mei lalu, setelah Rob tahu bahwa Kristen masih berhubungan dengan bekas selingkuhannya, Rupert Sanders. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (10/7/2013).

"Kristen penasaran dan mengirim pesan pada Rob, dan menghubungi Riley untuk mencari tahu apa yang terjadi, tapi mereka tidak menjawab panggilan Kristen," ungkap sumber.

Kristen merasa kecewa karena Rob berkencan dengan Riley, salah satu sahabatnya saat bermain dalam film The Runawasy pada 2010. Dia juga yang mengenalkan Rob dengan cucu Elvis Presley tersebut.

"Rob tahu Riley karena Kristen. Sekarang mereka tidak bisa dipisahkan selama beberapa minggu lalu dan berkencan seperti pasangan lain di rumah Rob di Los Angeles. Kristen kesal. Dia mengerti semuanya telah berakhir antara dirinya dengna Rob, tapi melihat dia kencan dengan salah satu teman dekatnya terlalu berlebihan untuknya, dan melihat gambar mereka sangat menyakitkan," tutupnya.

Meski tertangkap kamera sedang bersama, perwakilan Riley justru membantah bahwa mereka sedang menjalin hubungan asmara.

0 comments:

Post a Comment