Tuesday, July 16, 2013

Pengalaman Ustadz Solmed Pertama Kali Pimpin Salat di Lapangan

Pengalaman Ustadz Solmed Pertama Kali Pimpin Salat di LapanganJAKARTA â€" Untuk pertama kalinya, Ustadz Solmed menjadi imam di tengah lapangan.
 
Dalam acara ulang tahun sebuah variety show di salah satu televisi swasta, Ustadz Solmed memimpin penonton acara tersebut untuk salat Maghrib, Isya, dan tarawih. Salat berjamaah tersebut dilaksanakan di ruangan terbuka di sekitar kawasan Tennis Indoor Senayan, Jakarta.
 
"Saya beberapa kali di rumah, pertama kali di lapangan. Di dalam tidak menampung, Alhamdulllah dikasih cuaca cerah bikan tenang, dan tenteram. Pertama kali di hamparan tanah lapang pada bulan ini," papar ustadz Solmed di Senayan, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Juli 2013.
 
Suami April Jasmine inipun senang dengan antusiasme para penontonnya. Menurutnya, meski pengunjung yang datang rata-rata untuk menikmati acara, namun semangat untuk ibadah tidak luntur.
 
"Alhamdulillah,
kalau datang dari jauh, maunya jalan-jalan saja. Tetapi ini shaf penuh, semangat. Bukan urusan senang-senang saja, tetapi ibadah juga," ujar Ustadz Solmed.

0 comments:

Post a Comment