Tuesday, July 16, 2013

Penyanyi Korea Ini Menderita Tidur Berkepanjangan

Penyanyi Korea Ini Menderita Tidur BerkepanjanganSEOUL - Di balik wajah tampannya, suara bagus, aksi panggung yang menawan dan popularitas yang luar biasa. Siapa sangka, personel MBLAQ satu ini memiliki sebuah penyakit aneh.

Ya, personel yang akrab disapa G.O itu mengidap penyakit Hipnolepsy yang menyebabkannya kerap tertidur tanpa sebab. Penyakitnya itu diungkapkan pria bernama lengkap Jung Byunghee ini saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow bertajuk Music’s All the K-Pop di stasiun televisi MBC.

Dalam acara tersebut, selain mengungkapkan kebiasaan menyentuh bibirnya sendiri, G.O juga mengutarakan, dia sering jatuh tidur berkepanjangan.

"Aku telah beberapa kali jatuh ke dalam tidur berkepanjangan saat aku sedang bernyanyi, mendengarkan musik, dan melakukan berbagai hal lainnya," kata G.O, seperti dilansir MWave.

Personel MBLAQ yang lain juga membenarkan, pria kelahiran 6 November 1987 itu menderita Hypnolepsi.

"Ketika G.O mendengarkan musik, dia akan menyanyikan empat kata, dan kemudian tertidur. Bahkan, dia pernah jatuh tertidur saat menyanyikan sebuah lagu dengan nada tinggi," ungkap personel yang lain. (nsa)

0 comments:

Post a Comment