Wednesday, July 3, 2013

Pernah Dihujat, Denny "Cagur" Hati-Hati Ngelawak Saat Puasa

Pernah Dihujat, Denny "Cagur" Hati-Hati Ngelawak Saat PuasaJAKARTA- Di bulan ramadan nanti, komedian Denny "Cagur" ingin lebih berhati-hati dalam melontarkan lawakan. Kasus Olga Syahputra yang dilaporkan polisi karena lawakannya menjadi pelajaran baginya.

"Berhati-hati banget, banyak pengalaman, kondisi kemarin banyak hal-hal yang terjadi makanya harus lebih hati-hati. Mungkin banyak yang suka, tapi pasti ada yang enggak juga kan. Sebisa mungkin di jalur aman," ucap Denny ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2013).

Dia mengungkapkan, pernah mendapat pengalaman pahit di bulan ramadan tahun lalu. Saat melawak, dirinya dihujat oleh masyarakat karena ucapannya yang dinilai berlebihan. Dari peristiwa tersebut, dia mulai berhati-hati dalam melontarkan perkataan.

"Tahun kemarin sempat terjadi salah paham dengan penonton, lumayan dihujat. Saya menyanyikan lagu 'Rindu Muhammad', tapi mereka salah dengar. Itu hak orang. Dari situ mencoba untuk enggak melakukan hal itu lagi. Memang harus lebih aware lagi," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment