Tuesday, July 2, 2013

Pernah Mau Cerai, Vira Yuniar & Teuku Ryan Kini Harmonis

Pernah Mau Cerai, Vira Yuniar & Teuku Ryan Kini HarmonisJAKARTA - Vira Yuniar dan Teuku Ryan kembali berpasangan dalam sinetron terbaru, Anak-Anak Manusia yang akan ditayangkan di RCTI. Pasangan ini pernah menghebohkan pemberitaan dengan kasus perceraiannya, 2010 lalu.

Masih ada getaran cinta yang dirasakan keduanya saat kembali rujuk pada 2011. Kini, rumah tangga mereka kembali harmonis. Dan, mereka pun menjadi salah satu artis pendukung dalam sinetron Anak-Anak Manusia.

"Waktu sama anak-anak, keluarga, itu mungkin porsinya enggak sama kayak yang lain. Kita harus kerja, tapi disyukurilah, diuntungkan sekali, jadi irit ongkos. Untung sekali karena bbm (bahan bakar minyak) lagi naik, jadi naik mobilnya satu saja," ungkap Vira saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (2/7/2013).

Kini, waktunya bagi mereka membangun keluarga kembali. Ryan pun mengaku bermain dalam satu sintron sebagai langkah bersama untuk selalu berdampingan.

"Kita berbicara rumah tangga, namanya pasti ada pasang surut. Harus saling pahami masing-masing pribadi, gimana atasi tekanan biar bisa sama-sama berjalan berdampingan satu sama lain," pungkas Ryan.


Mau bukber bareng Fatin & Dera, ikuti caranya di sini.

0 comments:

Post a Comment