Sunday, July 7, 2013

Perseteruan Seru Vampir di True Blood

Perseteruan Seru Vampir di True BloodJAKARTA â€" Serial produksi HBO Original "fangtastik" karya jawara Oscar dan Emmy, Alan Ball, True Blood, memasuki season keenam yang tayang perdana di Asia, Sabtu, 6 Juli 2013 pukul 21.00 WIB di HBO, dan HBO HD.

Terdiri dari sepuluh episode, season keenam membawa alur cerita mengejutkan yang mengancam sisa-sisa kehidupan normal di daerah Bon Temps.

Authority mulai runtuh. Pasokan True Blood pun terbatas, Bill mendapatkan kekuatan baru pascadilahirkan kembali dari kolam darah, sedangkan bangsa manusia semakin terang-terangan berseteru dengan kaum vampir.

Sementara itu, Sookie dan Jason menguatkan diri untuk bertemu pembunuh orangtua mereka: si misterius dan kuno Warlow.

Serial ini mengisahkan seorang pramusaji sekaligus manusia setengah-peri Sookie Stackhouse (Anna Paquin)- yang mampumendengarkanpikiran orang, juga vampir Bill Compton (Stephen Moyer)danvampir Eric Northman (Alexander Skarsgard).

Memadukan percintaan, ketegangan, misteridan humor, True Blood mengambil latar waktu di mana para vampir dan manusia hidup berdampingan -setelah kaum penghisap darah itu tak lagi menutupi jati diri mereka.

Ini berkat penemuan darah sintetis yang diproduksi massal sehingga mereka tak perlu lagi manusia sebagai sumber nutrisi.

Selain Paquin, Skarsgarddan Moyer, yang juga menyutradarari episode perdana season enam.

0 comments:

Post a Comment