Monday, July 22, 2013

Pink Sempat Ragu Punya Anak

Pink Sempat Ragu Punya AnakLOS ANGELES - Pink mengaku sempat ragu saat berniat memiliki anak. Hal ini terjadi karena dia tidak memiliki hubungan yang baik dengan sang ibu.

Dia merasa tidak percaya diri menjadi seorang ibu, karena takut anaknya akan mengalami hal yang sama seperti dirinya. Namun, Pink justru merasa bahagia, dan bangga setelah memiliki buah hati.

"Aku pernah memiliki pengalaman di mana aku ingin seorang anak dengan Carey. Kau tahu, kau jatuh cinta dan seperti, 'Kita harus memiliki anak', dan kemudian itu terjadi. Tapi dia selalu ingin anak. Ini adalah hal paling penting yang kami pernah lakukan sebelumnya," ungkap Pink.

Saat ini, pelantun "Just Give Me a Reason" itu telah memiliki seorang anak bernama Willow Sage (2). Dia juga mengatakan, Willow tak pernah menghakiminya seperti orang lain.

"Willow adalah sesuatu yang terindah dalam hidupku. Dia benar-benar lucu. Sekarang aku punya seseorang yang dapat kunyanyikan lagu googy, dan dia suka. Dia tak pernah menghakimiku. Dia mungkin satu-satunya orang yang tak mengkritikku," tutup istri Carey Hart tersebut, seperti dilansir Showbizspy, Senin (22/7/2013).

0 comments:

Post a Comment