Wednesday, July 31, 2013

Playboy, Harry Syles Bingung Disebut Biseksual

Playboy, Harry Syles Bingung Disebut BiseksualLOS ANGELES - Harry Styles membantah seorang biseksual. Personel One Direction ini sempat terkejut saat mendapat pertanyaan tentang orientasi seksualnya ketika menjalani wawancara dengan sebuah majalah.

Dia dikabarkan berkencan dengan pembawa acara Inggris, Nick Grimshaw. Harry juga kerap menjalin hubungan dengan beberapa wanita cantik, salah satunya Taylor Swift. Hal tersebut membuat banyak orang berpikir pelantun "What Makes You Beautiful" ini biseksual.

"Biseksual? Aku? Aku tidak berpikir seperti itu. Aku yakin aku tidak seperti itu," bantahnya.

Harry mengaku sempat kesal dengan gosip yang beredar, namun dia tidak memerdulikannya karena itu adalah konsekuesni menjadi seorang selebriti. Dia pun tidak pernah mencurahkan perasaannya di media sosial. Demikian seperti dilansir Gossipcop, Rabu (31/7/2013).

"Beberapa di antaranya lucu. Beberapa di antaranya konyol. Beberapa di antaranya menyebalkan. Aku tidak ingin menjadi salah satu orang yang mengeluh tentang gosip itu. Aku tak pernah suka saat seorang selebriti menulis di Twitter dan berkata, 'Itu tidak benar!'. Aku tak pernah melakukannya," tutup Harry.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment