Wednesday, July 31, 2013

Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kasus Pengeroyokan Nikita

Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kasus Pengeroyokan NikitaBANDUNG â€" Pihak kepolisian hingga kini belum bisa menentukan apa motif perkelahian yang melibatkan Nikita Mirzani di Kafe Golden Monkey, Bandung, Sabtu 27 Juli lalu.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, dari tiga laporan yang diterimanya baik dari Nikita, Fia, atau Yun Tjun, pihaknya masih belum bisa menentukan siapa tersangkanya.

"Kami masih terus mendalami kesaksian mereka. Nantinya kesaksian itu akan diperkuat dengan fakta, dan barang bukti yang ada," kata Truno kepada wartawan, Kamis (1/8/2013).

Menurut Truno, ada beberapa kemungkinan pemicu konflik berujung pada saling lapor tersebut.

"Ada beberapa faktor yang memicu perkelahian ini. Salah satunya, karena mereka terpengaruh minuman beralkohol (minol),"  ungkapnya.

Selain itu, ada dugaan lain yang bisa menyebabkan konflik tersebut. Di antaranya,  faktor permasalahan pribadi, atau ketersinggungan salah satu pihak.

"Kalau bicara lebih jauh lagi, kita masih harus menganalisis kemungkinan itu dari hasil pemeriksaan pelapor, terlapor, dan para saksi," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment