Monday, July 15, 2013

Psy Kalahkan Siwon Jadi Bintang K-Pop Terseksi

Psy Kalahkan Siwon Jadi Bintang K-Pop TerseksiSEOUL - Psy menghebohkan dunia dengan Horse Dance dalam lagu "Gangnam Style". Dia pun sukses meraih popularitas tak hanya di Korea Selatan, melainkan berbagai negara.

Hal tersebut membuat LA Weekly menobatkan Psy sebagai idola pria K-Pop terseksi. Dia bahkan mengalahkan sederet penyanyi tampan dari Korea Selatan, seperti TOP dan Taeyang "Big Bang", Siwon "Super Junior", Jay Park, Rain, Tablo, Jaejoong "JYJ", Minho "SHINee", dan Se7en.

Psy dipilih bukan karena memiliki tubuh ideal, dan wajah tampan, melainkan karena konsep unik dan mampu mengajak orang bersenang-senang. Demikian seperti dilansir Soompi, Senin (15/7/2013).

Sementara untuk idola wanita K-Pop terseksi, Lee Hyori menempati urutan pertama. Popularitasnya sebagai penyanyi veteran membuat pelantun "Miss Korea" itu mampu bersaing dengan pendatang baru di industri musik yang sangat ketat.

Selain Lee Hyori, LA Weekly juga menobatkan 2NE1, Park Gyuri "Kara", Girls Generation, Gain, Amber "f(x)", HyunA, Yoobin, dan BoA, sebagai idola wanita K-Pop terseksi.

0 comments:

Post a Comment