Wednesday, July 10, 2013

Puasa, Istri Ginanjar Makin Getol Melayani Suami

Puasa, Istri Ginanjar Makin Getol Melayani SuamiJAKARTA- Ginanjar antusias menjalani bulan puasa tahun ini bersama istri yang baru dinikahinya, Susi Ariyanti. Personel lawak Empat Sekawan itu mengatakan, istrinya semangat melayaninya.

"Dia (Susi) selalu berusaha buat melayani saya, terutama Ramadan kali ini. Dari mulai bikinin teh hangat sampai menyempatkan masak buat saya, meskipun terkadang dia kelelahan. Ya intinya dia enggak mau menyia-nyiakan kesempatan di bulan Ramadan ini, kan pahalanya juga lebih berlipat ganda. Jadi dia semangat betul untuk mendapatkan berkah dan pahala. Apalagi ini kan Ramadan pertama kita,” kata Ginanjar kepada okezone, Rabu (10/7/2013).

Diungkapkan Ginanjar, dirinya turut merasa senang melihat sang istri begitu getol untuk melayani dirinya. Wanita berusia 27 tahun yang dinikahinya Juni lalu itu selalu mencoba melakukan segala yang terbaik untuk menyenangkan sang suami.

"Memang di bulan sebelumnya juga istri saya selalu melayani saya dengan baik, tapi mungkin karena ini bulan yang spesial, jadi dia enggak mau menyia-nyiakan. Dia kepingin lebih maksimal melayani dan berbakti kepada saya di bulan Ramadan ini, terangnya.

0 comments:

Post a Comment