Friday, July 26, 2013

Puasa, Konflik Annisa Bahar dan Seruni Bahar Mencair

Puasa, Konflik Annisa Bahar dan Seruni Bahar MencairJAKARTA - Bulan Ramadan menjadi berkah tersendiri bagi keluarga Bahar. Konflik Anisa Bahar dan kakak iparnya, Seruni Bahar sudah mulai mencair. Seruni pun berharap Annisa sudah bisa menerima keberadaanya di keluarga Bahar.

"Mudah-mudahan semakin erat tali persaudaraan kita, dan Annisa tetap legowo, tetap kalau Seruni Bahar adalah kakaknya," ungkap Seruni Bahar saat ditemui di Cawang, Jakarta Timur, Jumat (26/07/13).

Kini, ikatan kekeluargaan di antara keluarga Bahar pun semakin terikat. Dengan anak-anak Anissa, Seruni pun sudah sering menyempatkan waktu untuk berkumpul.

"Aku sama Juwita kenal dekat sejak pindah ke mamanya, jarang komunikasi juga, terus juga sibuk masing-masing. Kalau sama Jelita dekat, malah sering ketemu sama Jelita" tambahnya.

Seperti yang kita tahu, Annisa merasa keberatan dengan Seruni karena menggunakan nama keluarganya, Bahar. Sedangkan Seruni bersikukuh penggunaan nama tersebut sah karena telah menikah dengan Eko Bahar, kakak dari Annisa Bahar. Bahkan, keduanya hampir salimg menempuh jalur hukum.

0 comments:

Post a Comment